2012/02/25

Easily-influenced

Mungkin, gue emang orang yang 'easily-influenced' mudah terpengaruh sama hal-hal yg kalo menurut gue bagus, gue jadi lengket deh sama hal itu.

Contoh gampangnya sih, soal musik. Gue sempet suka Westlife. Terkontaminasi karena dari kecil dicekokin lagunya. Dan pas Click 5 konser di sini, gue suka banget sampe semua lagu gue ada. Gue jadi demen karena temen gue kali ya. Trus tiba-tiba gue jadi suka Forever The Sickest Kids (yang satu ini pengecualian) yang nge-'pop-rock' tapi gue emang suka banget sih, karena mereka band indie dan punya style mereka sendiri. Bikin gue jingkrak-jingkrakan pokoknya. Sekarang, mereka ngeluarin album baru....yah udah lama juga sih, yang gue ga terlalu suka. Meski tetep rockin' tapi berasa aneh aja.

Dan sekarang gue lagi suka k-pop yang ga akan gue tau akan bertahan sampai kapan. Mungkin, lo ngeliat gue sebagai orang yang k-pop addict banget kaya pemakai narkoba. Setiap hari gue dengerin lagu k-pop mulu (dengan perpaduan sedikit barat lah, tapi juga cuma secuil). Kalo ga salah sih Januari tahun lalu, gue ter-influenced sama k-pop dari temennya temen gue. Dia nge-tweet gitu, dan pas gue liat M/V yang pertama, yaitu Soom-nya Beast, gue pikir nih video gaje banget dengan lagu yang enak. Sampai gue liat M/V yang Beautiful yang bikin gue jatuh hati (cieilah), mungkin karena mukanya kali ya.............. :) :) oke sampe di sini dulu cerita k-popnya. Gue tau sebagian dari readers kalo ada, ga bakal demen gue ngejelasin beginian.

Gue....lanjut deh. Gue dengerin semua lagu yang baru-baru yang ada, dan hampir semuanya gue anggep enak. Karena lama-kelamaan tuh lagu jadi ketanem dalem otak gue. Sampe sekarang gue niat belajar bahasa korea, demen dramanya (ini salah satu faktor gue demen k-pop), mau ke negaranya.
Dan yang terbaru sih SPICA. Mereka beda gitu. Ya tetep mukanya cantik, tapi ga secantik kaya IU dan semacemnya. Mereka natural gitu dan ga maksa konsepnya. Kalo lo udah pernah liat grup-grup lain, oh kaya misalnya Dal Shabet, gue merasa ada yang aneh. Gue tau mereka mencoba sesuatu yang beda, tapi kayak maksa gitu tau gak (gue cuma mengemukakan pendapat). SPICA juga suaranya bagus banget gile, dan lagunya enak banget (oke, mulai lagi addictnya). Coba lo pada dengerin Potently sama Russian Roulette.

..............Lama-kelamaan gue bikin review lagu sama buku juga nih........ ciao. Terlalu banyak beban bagi anak kelas sembilan. Peace out.

0 comments:

Post a Comment