2012/03/17

ByuShow

Gue ga jadi nonton Beast. Kecewa atau nggak? Gue gatau.
Gue yang dari kemaren-kemaren wanti-wanti tiket biar sampe di tangan gue, sampe sekarang gue belom dapet. Rencananya mau beli on the spot, tapi akhirnya gue merenung dan merenung. Duit gue yang 800k itu gue simpen dulu deh. Gue gak berencana buat ngebeli apa-apa kok, tapi mungkin sayang kali ya, 500k buat nonton Beast. Plus bayarin kakakku tercinta itu..
Dan Beast-nya pun tampaknya gak terlalu bahagia ke sini. I don't know, kesian aja mereka yang hari ini (atau kemaren) baru nyampe ke sini, hari ini langsung ada hi-5 session, press conference, trus concert. Besoknya, katanya nih mereka udah pergi lagi ke Jepang. Sedih gak sih. 
Ya, meskipun gue gak nonton, mereka gak mungkin kan ngebatalin show gara-gara gue. Pasti tetep jalan terus kan. Sukses aja ya mas broh konsernya :) :) 
Dan entah kenapa gue ga merasa bener-bener kecewa (Sekarang sih belom, gatau deh kalo konsernya lagi jalan), mungkin karena duit gue ga jadi abis. 
Gue tunggu BIGBANG atau Infinite dateng ke sini kali ya. Karena gue ga yakin Beast dateng lagi ke sini (rumornya sih ada MuBank di Indo sekitar bulan Mei, tentunya ada Beast), tapi kalo bukan full concert kurang seru, ya... 
Goodbye abang Yoseob. See you next time, maybe in Korea. Cihuy

0 comments:

Post a Comment